TUHAN…..

TUHAN tolong hamba MU ini untuk melawati cobaan yang engkau berikan, hamba mu percaya dan yakin ini adalah bentuk rasa cinta mu kepada hamba mu ini. Satu harapan hamba mu semoga semuanya berjalan lancar seperti sedia kala, berikanlah keselamatan kepada seluruh orang yang hamba mu SAYANGI. Jangan biarkan hamba mu ini mimpi terlalu lama, bangunkanlah hamba dan berikan hamba mu ini kekuatan untuk menatap hari esok yang lebih baik. Hanya itu yang ku pinta. TUHAN tolong kabul kan sedikit pinta hamba mu ini.

Maenan Baru

Astaga, dah brapa lama gak pernah posting lagi sekarang mau berkangen ria dulu dengan blog kacangan ini. apa kabar cang, gimana perasaannya setelah ditelantarkan, maaf ya bukan maksud saya menelantarkan dirimu tapi sudahlah yang jelas saya karang sudah ngapelin kamu. whehhehe.

Pertama saya ngucapin makasi ato big makasi ma my dad dah ngasi maenan baru ato cita-cita lama yang baru kesampaian wheheheh, maklum saya bukan dari keluarga yang bergelimang duit, dan akhirnya saya dapet juga barang yang saya pengen cek saja disini. Sempet bete juga karena saat saya beli pas sedang harga dollar dan petruk lagi anjut-anjutan. Dan harganya puna menjadi tidak wajar setelah menunggu mereda dan akhirnya terbeli juga, tepatnya di Rimo pada tanggal 24 Oktober 2008.

Saya harap dia betah dengan saya dan gak rewel, walau pun saya harus banyak penyesuain tapi no problem lah .

Special day in this Month

Aloha, lama gak pernah posting ney maklum penyakit males akut lagi kumat alhasil blog ini manjadi terlantur deh. Ok cukup basa-basinya karang saya akan ngebahas hari spesial di bulan ini yang

  • Yang pertama karang 17 Agustus tepat hari kemerdekan RI yang ke 63, sebenarnya arti merdeka dari anda-anda itu apa sich, kalo menurut saya kita belum sepenuhnya merdeka. Menurut saya arti sebuah kemerdekan itu terbebas dari segala hal, misalnya kemiskinan, pokonya mencapai tujuan pancasila deh ato masyarakat adil dan makmur tapi faktanya masih banyak rakyat Indonesia yang terlantar bahkan berniat ingin membebaskan diri dari NKRI. So what the hell of this apa ini yang namanya merdeka. Intinya menurut saya Indonesia hanya merdeka setengah (nie menurut saya sendiri) dari segi pemerintahan indonesia sangat memalukan, Why ? liat ja korupsi masih merajalela seperti rumput di tanah yang banyak pupuknya subur banget. ya what ever dah, Merdeka juga dah…!!!!
  • Yang kedua beberapa hari lagi adalah hari besar umat hindu yaitu galunga. diman setiap galungan umat hindu sesalu memasang penjor sebagai simbol kemenangan dharma melawan adharma atau kemenangan yang baik melawan yang jahat. Dan tak sedikit warga pendatang seperti saya selalu pulkam alias pulang kampung, whheheeh. Maklum sekalian kangen-kangenan ma ortu plus minta THR. ckckckckk.

Btw Met hari kemerdekan to all rakyat indonesia, dan met hari raya Galungan untuk seluruh umat hindu, semoga tuhan yang maha esa senantiasa melindungi kita semua. amin……

My tooth and Dentist # 1

Tepat hari minggu tanggal 20 Juli 2008 ada yang baru di dalam mulut saya, tepatnya di gigi saya. Sudah dari dulu saya berniat memasang breket (bener gak tu tulisannya read : kawat gigi). Maklum gigi saya rada-rada tidak teratur, huhhhu. So Akhirnya saya pasang juga tu kawat di Dentist sekitaran Dalung, ya olo pas nyari alamat rumah sakitnya susah banget, sampai nyasar sini situ. Dan setiap orang yang saya tanya pada ngasi petunjuk yang berbeda pula, ckckcck. Eh ternyata oh ternyata di depan mata, huh cape deh. sekitar 30 menitan nunggu dokternya ngebetein banget. Dan akhirnya datang juga dokternya sekitar 3 jam mulut saya di ubek-ubek, mpe pegal ney mulut mangap mulu, trus saya kira kawatnya tidak langsung jadi eh ternyata langsung jadi. alhasil sekarang saya gak bisa menikmati makanan yang rada-rada keras, hiks…….

Susah sekali nyari gigi bagus, mulai sekarang harus ngebiasain makan yang gak keras-keras, say good bye ja, hiks……. katanya dokter sey cuma beberapa bulan ja penyesuainnya, tapi ribet banget mau sikat gigi aja susah, biz makan dikit lansung sikat gigi, makan diluar gak PD takut ada yang nyangkut, dan parahnya lagi sekarang kemana-mana harus bawa sikat gigi………

Help me, please…!!!!!!!

Adu adu kok mau ujian tugas dari kampus nambah banyak yaw, bagaimana bisa konsen kalo gni caranya dulu saya sempet mikir ps SD pengen cepet-cepet kuliah karena ngeliat gaya-gaya mahasiswa yang te o pe bgt. Selain itu saya juga ngira pelajarannya santai setidaknya kagak kayak Sma gitu, Waaaaaaaaa ternyata tiap pertemuan atau pelajaran pasti sang Dosen memberiakn tugas yang cukup memeras otak, dan kali ini saya mau minta tulung tolong sama temen-temen dunia maya ini karena saya tidak terlalu pintar berargumen ria, ada pun makalahnya seperti di bawah ini

  • Meberikan Hp pada siswa SD
  • Pendidikan gratis
  • Olahraga adalah hal yang dapat menyehatkan
  • Dibangunna jembatan yang menghubungkan Jawa dan Bali

Dan tugasnya adalah memberikan argument, misalnya anda setuju dengan pendapat di atas alasanya kenapa, dan kalo tidak setuju alasanya juga kenapa. Tolong bantuian yaw, nie masih sebagian dari seabrek tugas yang di berikan oleh dosen tercinta…..

Ditunggu lho……..

« Older entries
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.