first at my blog

Bingung juga sey apa yang mau
di tulis di posting yang pertama ney
Setelah sekian lama bertapa,
cie kayak apa ja nozk,
akhirnya saya putus kan untuk
memuat all about the owner of this blog,
wheheheh saya ini medarat di dunia ini tepat pada 28 Maret 1989
terlahir dari keluarga guru ,
my father headmaster and my mother teacher .
saya punya 2 kakak cew yang pertama udah nikah and had son and
second sister still collage to continu her S1 ,
sebelum lanjut maaf dlu deh kalo bahasa saya bite slengean .
whhhehehh..


Lanjut dan saya baru mulai kuliah
di salah satu perguruan tinggi terbaik
di denpasar yaituuuuuu.tet teret teeet UNMAS
tau kan klo gak tau unmas toe
UNIVERSITAS MAHASARASWATI
cape dey masa itu ja gak tau .
dari kecil saya sudah didik untuk belajar mandiri .
dan saya merasa sangat beruntung karena
di lahir kan di sebuah keluarga yang harmonis .
memang sih saya sedikit di manja tapi
saat saya berada di bangku SMP
saya sudah mulai sadar betapa sulitnya mencari uang .
dan pada saat itu saya tidak berani
menutut sampai berlebihan maklum takut ngekost at the hell ,
tapi mungkin ortuna saya sadar dan
tau apa yang saya mau,memang sey gak langsung d beliin .
sampai karang pun seperti itu ,
saya benar-benar jauh dari ortu saat mulai bangku SMU
untungnya di denpasar saya punya rumah
jadinya gak ngekost gitu kebayang gak sey biaya kost karang .
awalnya saya tingal bertiga dengan kakak saya .
banyak hal yang terjadi saat itu mulai ketawa bareng
mpe betengkar banyak lagi dey tapi toh itu adalah
awal dari masa pendewasaan dan pada saat saya
di kelas 3 sma kakak yg pertama akhirna nganten(nikah).
dan saya pun tinggal berdua dirumah .
hiks……..takut bercampur sepi .
tapi mau gimana lagi .punya rumah Cuma buat tidur doank whehhehe
maklum paginya kerja and sorenya kuliah sama with my sis .
mpe waktu kluar ja gak dapet cape dey
Untuk memperjelas saya

· SD di SDN 3 CARUBAN (NUSA PENIDA)
· SMP di SMP N 5 TANGLAD (NUSA PENIDA)
· SMA di SMA PGRI 2 DENPASAR
· UNMAS DENPASAR

Sekian dulu deh dari saya
Maaf kalau da salah kata
Maklum just ordinary boyz
whhehehehhe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: