Jangan Nakal Dunk

Pernah gak kesel setelah beli bahan bakar
ato bahasa populernya bensin (BBM)
mungkin anda salah satunya,
saia tidak habis pikir kok pom bensin
sekarang banyak yang curang
dan Pertamina terasa enggan
untuk menindak lanjuti,tanya kenapa ??
yang saia sesalkan sekarang malah
semakin menjadi-jadi saja
pelayanan juga tidak memuaskan
jangankan mendapat senyuman
boro-boro,ngebetein gak sey.
huh untung ja saia bener-bener butuh yg namanya
BBM andai saja bisa diganti dengan air
(mimpi kli yee)
masih banyak hal-hal yang menjengkel
pertama,malah yang beli bensin
jerigen di utamakan
padahal yang saia tau ,hal itu sudah dilarang
tapi masih aja tetep
kayak gtu,conon katanya sakitnya karena
diguna-guna,loh kok jadi nyanyi
whehehe,conon katanya yany beli
jerigenan tu,ngasi duit lebih.


dan sekarang yang lebih saia sayangkan
sekarang klo kita beli bensin 10.000
sama artinya kita dengan beli 5.000.
karena banyak saringn
maksudnya saringan duit nya
ada lagi yang paling lucu
saia beli bensin sekitan daerah tabanan
saia liat argonya sudah pada rontok semua
trus saia tanya dari mana tau klo sudah pas
harganya,dengan entengnya dia jawab
cuma pake PERASAAN
buset dah,lucu,aneh,nyampur deh jadi satu

Iklan

2 Komentar »

  1. butek Said:

    soalnya kita yg perlu banget jadi servicenya kurang. tp biasanya ada no telp dipasang untuk pengaduan

  2. GoEs aRe_yAa Said:

    @butek
    karang udah gak ada
    jangnkan no tlp kotak saran pun gak da
    hiks….


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: