ada apa dengan kopdar ..???

Ada apa denagn kopdar kali ini,sampai sekarang saia belum dapet baca postinagn tentang kegitan asik satu ini,kalo karena cuaca kayaknya tidak mungkin,trus kenapa dunk ,biang kopdar cuma nulis sedikit tentang kopdar kemaren dan isinya tidak seperti yang diharapkan ada apa ,padahal pas lg in saia langsung menerjang blog na biang kopdar eh malah cuma segitu ja,,, cape deh

padahal pada kopdar taun lalu banyak seklai postingn tentang kopdar pusing ney pala baca kopdar mulu,eh karang kebalik kagak ada ….apa semangat ngeblog na udah kendor ya…??

Iklan

9 Komentar »

  1. Artana Said:

    Apa yang datang cuman dikit ya….?
    Bli datang gak bli….?
    Kayaknya harus bilang maaf dulu sama bli anton , sy gak bisa datang krn ada keperluan mendesak dkampung!
    …… bos masih murung kayaknya!..

  2. mankarya Said:

    @ kysk ns gtu jugs bli
    saia juga gak isa dateng biz na kerja gtu
    kayakna mas anton masi mejempol bebek toe

  3. devari Said:

    LOL..biang keladi kopdar…LOL
    ada apa ya, saya ga hadir soalnya.
    ayo arya, cari tahu! heheh

  4. Adis™ Said:

    Hohoho…kalo kebanyakan kopdar nanti kecanduan caffeine loh…

  5. Arie Said:

    iya tuh Bli Arya ..kemarin itu kopdarnya lemah letih lesu gitu ..
    padahal itu pertama kalinya daku datang, kupikir seru ternyataaaaa ……… cape dech >__<

    apa karena yang dateng seidkit yah ?? entahlahhhh

  6. imsuryawan Said:

    Saya ikut lho! 🙂

  7. Ina Said:

    Hayo..diperbanyak lagi kopdarnya. 🙂
    sebar2 undangan kl perlu.

  8. wandira Said:

    kalo saya memang mis info kopdarnya karena kesibukan, baru tahu juga pagi ini, maklum saya blogwalkingnya gak setiap hari, semoga bli anton gak patah arang …

  9. antonemus Said:

    biang kopdar daftar komentar. hahaha.

    sori soal kopdar yg kurang asik. mungkin aku aja yg agak sensitif dg beberapa hal. jdnya kebawa terus. tp sbenarnya asik kok jalannya kopdar kemarin. cuma karena kopdar ketiga jauh lbh asik, jdnya ya kopdar kali ini terasa kurang asik. mbulet ya keterangane? hehe..

    ayo2 bikin launching yg hot. kali perlu arya striptease. *kabur*


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: