meeting yang aneh

loha…..lama tak jumpa ney,kangen ney (alah paan coba),mau nya posting kemaren ,eh malah sakit pake acara muntah-mntah lagi ngebetein banget ,tapi karang udah baekan dikit sebenarnya kemaren saia mau posting pas ada meeting dengan pihak yamaha dalam rangka menyambut 7 belasan eh salah dalam pengecekan salah satu jenis motor kebetulan saia salah satu pengguna motor tersebut jenis motor yang saia pake adalah mio soul motor ini kira-kira di beliin oleh babe sekitar 2 bulan gitu kemaren pihak yamaha nelpon katanya ada undangan meeting bersama trus sekalian cek keadaan motor dan katanya lagi dapet souvenir plus uang bensin gitu ,saia pikir lumayan ney dapet service and uang bensin pula ngirit uang jajan deh,whehe.

pas kemaren meeting ney saia brangkat dari rumah langsung meluncur ke dealernya eh salah tempat padahal di surat uandanganya jelas tertulis kumpulnya di dealer ,huh sempet bete juga sey,terus dikasi tau sama mbak receptionis lumayan cantik sey hhihhi kata nya dengan suara yang nyaring “trus saja nanti yang jelas sebelum traffic light” (pikir saia cie ney orang pake bahasa inggris segala lagi)  trus langsung saia tancap ke alamat yang dituju,eh nyampe disana ya olo kata yang di undang cuma 12 orang saja,lha ini cape dehhhh,,mana ribet lagi pendaftarnya ,untung udah kelanjur setelah selesai pendaftaran disuru langsung naek ke tempat meeting pikir saia lewat pintu depan eh nyasar lagi katana harus lewat belakang yaaaaaaah cape lagi dah,..

pas udah nyampe saia langsung dikasi semacam formulir gitu mana content yang ditanya aneh-aneh lagi jadi serasa kayak ujian aja trus ada ibu-ibu nanya denagn polosnya mau diisiin paan ney ,denagn sabar dan sedikit berat hati “ibu isi saja pendapat ibu tentang pa yang ibu rasakan setelah memakai moor ini” wah belum selesai ngomong itu ibu-ibu langsuang nyambar denagn apa yang dia rasakan bla bla bla…..dalam hati saia udah tau nanya ,cape deh .

pikir saia lagi ni,saia kira meeting na kayak seminar biasa gitu,eh ternyata oh ternyata ditanya satu kayak interview gtu,parahnya lagi saia megang nomor urut yang lumayan besar  aduh kayaknya bakalan ngebetein lagi ney akirnya setalah lama menunggu akhirnya giliran saia dapet juga,karena udah cape melongo duduk saia males jadinya nanya ini itu .akirnya selesai juga,tiba lah pada bagian yang saia suka yaitu muakan wheheh  ,pas saia buka eh semua daging duh ,mau nutup bawa pulang tapi udah kelanjur dibuka duh denagn berat hati saia merelakan daging itu hiks……ney dah akibat terlalu gengsi …akirnya lese juga tu meeting ,huh lega..

Iklan

8 Komentar »

  1. Ina Said:

    meetingnya aneh tapi kok masih ikut juga, dan makanaannya diembat juga. 😀

    Wakakakakaka…nanti saya adakan meeting yg asyik datang yach.

  2. Artana Said:

    Memang yang ditanya apaan? …apa masalah motornya atau ………ditanya : udah makan belum?..he..he..he
    Trus bensin gratisnya jadi dapet gak?

  3. mankarya Said:

    @ ina.,paste dateng tapi snack n mkn na arus bnyak yawwhhehe

    @artana., ditanya tentang gimna stelah make tu motor,uang bensin na dapet dunk,lumayan hwheheh

  4. devari Said:

    kayaknya itu promosi terselubung deh 🙂

  5. Rezki Said:

    Itu semacam survey konsumen 😀

  6. goyangan Said:

    yang penting makan2 gratis

  7. imsuryawan Said:

    saia ga ngerti… ***GA NGERTI MODE : ON

  8. maxbreaker Said:

    saia juga gag ngerti….


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: