Mix title

binun juga mau ngasi judul pa pada postinagn ini,akhirnya saia pilih judul “mix title” larena saia bakalan ngebahas dua point yang saia alamin kemaren

  • yang pertama kemaren saia menghadiri ngaben ato upacara kremasi umat hindu yang bertepat di daerah Tabanan ,yaampun panesnya kagak ketulungan bgt mpe tangan dan kaki saia belang,mana jalan menuju setranya lumayan jauh,saia bisa nyangkut kesana coz kebetulan kerabat yang meninggal adalah temen dari bojonya saia (ngerti gak,klo gak ganti ja pentiumnya) hwheheh.trus yang aneh lagi kok pas membakar mayatnya kok dijadiin satu tempat biasanya pisah-pisah gitu tapi ini beda ,,trus ada kejadian yang lebih dahsyat pas di pertengahan upacara ngebakarnya tiba-tiba kaki mayat menjulang keluar buset dah hampir jantung nya saia lari ,hiperbola yaw whehe.trus orang-orang nyoba ngerebahain tapi tetep ja gak mau,mpe saia mikir kayaknya tu mayat kagak mau di bakar sama-sama,lagian pas ngebakar juga lama bgt gak kyk biasana padahal udah ngerahin 4 big kompor.trus akhirnya lese juga ,saking lamanya mpe pantat saia gak kerasa ,trus akhirnya saia dan temen-temen pamitan untuk pulang karena udah sore.trus kita pulang deh.

  • point yang kedua ada sedikit hal yang ngebuat saia ketawa sumur-umur baru saia liat model pengumuman kayak beginian klo menemak burung sey udah lumbrah tapi ini malah dilarang pacaran,bukanya saia mempermasalahkan isi dari pengumuman itu ,tapi kayaknya bukan pada tempatnya deh,masa dia naro tu pengumuman di deket areal kuburan ato setra ,gak mungkin deh kayaknya orang pacaran kesana paling juga nyari tempat yang lebih nyaman ,bukannya meluk pacar tapi yang di peluk pocong uu atut….., untuk lebih meyakinkan ney foto tu pengumuman..
Iklan

10 Komentar »

  1. peyek Said:

    hehehehehe…

  2. lodegen Said:

    huahaahhaa… papan pengumumannya informatif sekali. pengen ah pacaran disana. hehe. backgroundnya kayanya bagus. sawah atau bukit2 hijau… salam kenal juga, bli

  3. Yanuar Said:

    hmmm.. iseng-iseng merangkai kata ahh….

    “Dilarang Menembak Burung ketika pacaran”
    “Dilarang Pacaran Ketika Burung Ditembak”
    “Pacaran Dilarang, Burung DItembak”
    “Burung Menembak, Dilarang Pacaran”
    ….

    dah ahh.. 🙂

  4. devari Said:

    LOL, ada2 saja tu pengumuman wakakakak
    klo di karibia ada lagi pengumuman di kuburun bunyinya gini.

    ENJOY LIFE, WE CAN WAIT
    (Nikmati hidupmu, kami bisa menunggu di sini/dikuburan)
    heheh, sorry ga sempet ambil gambarnya.

  5. biaca Said:

    Jalan2….eh..nyasar disini………. waw ternyaata di Bali…ehe…salam kenal aja deh sobat…. dari saya

  6. biaca Said:

    Jalan nyampe disini….eh..ternyata di Bali…waw…., salam kenal ajah dari saya..

  7. budarsa Said:

    DILARANG MENEMBAKKAN BURUNG!!

  8. burungnya dilarang nembak? 😆

  9. Ninik Said:

    Lho pindah rumah tho bli? tuh pengumuman gokil poooolllll, pengumuman ketiga harusnya DILARANG MENYARANGKAN BURUNG hehehhe

  10. mankarya Said:

    @peyek :::: whhehe juga deh

    @lodegan :::bukan na meluk sang pacar tpi yang dipeluk iiiiiiii atutttttttt

    @yanuar:::rangkain kata yang menyesatkan,whhehe

    @bli bagus butek:::benr tu pemngumn hidup musti dinikmatiiiiii,tekan kan idup ney indah

    @biaca::::::kapan2 nyasar lagi yaw

    @bli budarsa:::burung yang mna ney

    @caplang :::::::klo tertembak gmn???

    @ninik :::::::kayak na perlu dipertimbangkan tu ,whhehe


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: