Bali ada apa dengan’MU

Setelah seminggu bali dihadapkan denagn cuaca yang tak bersahabat dan seingat saia,saia pernah bikin buat artikel tentang ke anehan cuaca akhir-akhir ini,seperti di sana,di situ, bali seakan terkoyak-koyak .

angin yang begitu kencang yang akhirnya merobohkan beberapa pohon di sekitaran kota denpasar dan hal ini tak urung membuat beberapa orang kesulitan beraktivitas .dulunya bali asing dengan kata “banjir” kini terasa akrab sekali bahkan layaknya seorang pacar yang selalu setia mendampingi. seharusnya kita mulai sadar akan bencana yang lebih besar lagi, orang-orang sekarang seakan mengabaikan akan hal penting ini ,pernah saia berfikir dimana gak akan ada air untuk diminum yang ada cuma batu dan tanah.

Mungkin kah zaman itu akan tiba??

Setelah berkutat denagn cuaca yang buruk ,bali sekarang di hadapkan denagn kriminal yang akhir-akhir ini semakin merajalela ,teror bom dan ledakan bom kini mulai menghantui pulau tercinta ini ,setelah digunjang bom bali 1 dan bom bali 2 ,bali seakan terluka oleh ulah manusia bajingan ini ,dan yang lebih memprihatinkan lagi sampai sekarang orang yang mengatas namakan agama itu masih bisa tersenyum lebar dan bahkan seperti artis holywood yang terkenal dan di saat disyuut oleh kamera selalu bilang…..(pasti semua sudah pada tahu).Teror bom yang saia perhatikan ahkir ini mengarah pada persainagn usaha dan rasa iri,seperti di garasi perusahan travel,dekat karaoke,dan yang masih fresh di jalan teuku umar depan restoran (Cafe Mawar).harus ya menjatuhkan saingan dengan cara yang seperti ini.memprihatinkan.

Dan kini kriminal dan kekerasan mulai tak asing lagi ,belum selesaia satu pembunuhan pembunuhan yang lain sudah terjadi yang paling tragis adalah pembunuhan bule boss garmet yang cukup menyita perhatian pers dunia.dan sekaligus mencoreng nama bali di mata dunia,dan ada lagi pembunuhan petugas ticket yang di bantai di depan umum ,belum tuntas pembantaian di deejay cafe yang pelakunya masih bisa berkliaran bebas .selain pembunuhan yang marak ,aksi curanmor pun ikut berpartisipasi dalam kriminal bali ,yang cukup mencengangkan daerah yang masuk terget sasaran adalah pantai terkenal di bali yaitu “kuta beach”.hampir setiap hari saia baca di media cetak terjadi curanmor dan lagi-lagi di kuta.dan tak mungkin para bule yang menjadi pemasukan devisa bali akan kabur meninggalkan bali ini..

inikah wajah hukum yang lemah ??

Iklan

30 Komentar »

  1. Hedwig™ Said:

    mudah-mudahan hanya kejadian sesaat saja 😐

  2. djunaedird Said:

    Kaslau yang bikin Sang Maha Segala, apa mau dikata selain berdoa dan berdoa 😛

  3. ridu Said:

    kemaren ada kaya bom meledak gitu di mobil yak? semoga kondisi keamanan bali bisa tetep stabil, terus juga gak banjir lagi..

  4. aRuL Said:

    Iya di beberapa daerah juga terjadi arya…
    di surabaya juga anginnya kencang2, trus hujannya deras tapi cuman sesaat… dengar2 sih karena namanya cuaca “nicholas”.
    semoga Indonesia bisa cepat kembali ke cuaca yang baik.
    salam kenal arya 🙂

  5. devari bali Said:

    kurang mecaru pekelem kali ya 🙂

  6. putlie Said:

    Semoga saja bulan April Bali cuaca nya baik… Baliiiiii i’m coming hehehehee [padahal masih lama banget].

  7. binchoutan Said:

    iya.. saya juga melihat dari barita kalau di bali lagi sering banjir..
    semoga cuaca segera kembali normal.. n gak banjir lagi, coz malu sama turis2 yg dateng ke Bali

    O_O”

  8. baliazura Said:

    semoga bali bisa menjadi lebih baik dari keadaan sekarang

  9. aRya Said:

    @Hedwig™ ::
    aminnnnnnnn

    @djunaedird ::
    kembali kepada kita sekarang.

    @ridu::
    amin boz.

    @arul::
    nma badai na keren yaw,nicholas,katrina .ckckckkc

    @devari:::
    kok isi devari bali karang,munk saja bli coz alam bali sudah ternodai (sok tahu saia)

    @putli::
    wah mau ke bali yaw,bole ney….huhuhuh

    @binchoutan :::
    ia ney mana karang lagi lumayan rame lah

    @baliazura::
    duoble amin………

  10. Adis™ Said:

    Turut prihatin..*tundukkan kepala*

  11. nana Said:

    turut prihatin… sekarang bisnis di Bali ini dipenuhi mafia nekat.. terutama bisnis hiburannya…. saya sendiri heran ketika salah seorang teman mengatakan untuk hati2 kalo bekerja dengan salah satu king of entertainment di Bali yang punya sejumlah club2 kenamaan dsni… katanya klo dia dah ga suka ma orang… dengan gampang mereka akan sinkirin. Tapi itu masih katanya lhoooo.. hehehehe..

  12. Ina Said:

    Bukan hanya di Bali yang aneh macam itu cuaca na. Di Makassar juga.

    😦

  13. Artana Said:

    Mental kita orang sepertinya udah rusak ya, karena rebutan lahan jadi gampang saja bunuh orang padahal dulu denger ada pembunuhan di Bali aja sangat aneh, tapi sekarang?…sudah biasa karena sering terjadi.
    Kalau bom2 itu kayaknya hasil belajar orang Bali dech,….Heran juga, ngebomnya sama teman sendiri!

  14. indra1082 Said:

    Sabar…sabar…
    semua awal pasti ada akhir…
    atau memang pertanda ini zaman akhir???

  15. budarsa Said:

    serasa di film “The Godfather” saja…

  16. wira Said:

    *buat amrozi dkk
    mas amrozi, kapan kmu pergi ke surga? cepetan sana, bukannya kmu sudah punya kapling disana? hahahaha

  17. jenderal Said:

    saya suka dengan Bali, dan ingin berkunjung kesana lagi
    dan saya cukup prihatin dengan apa yang melanda Bali belakangan ini..

    semoga BALI bisa kembali seperti dulu… 🙂

  18. Landy Said:

    Sedih juga ya melihat keadaan negeri kita, hampir semua daerah ngalamin, 😦

  19. aRya Said:

    @Adis™ ::
    kayak paan ja

    @nana::
    sekarang berlaku hukum rimba

    @ina::
    maca cih itut prihatin juga

    @artana::
    bukan hal yang asing lagi bli.

    @indra1082::
    ia bozz

    @budarsa::
    ia ya???

    @wira::
    bukan kavling bli tapi matok
    eh sama yaw huhuhuhu

    @jendral::
    amin……….

    @landy:::
    tuhan lg bete kli

  20. eka Said:

    mudah-mudahan pas melis ga ada angin kencang and hujan lagi….
    mari kita sama-sama berdoa untuk BALI yang lebih baik

  21. Eka Said:

    dari duluuu masih kecil pengen banget ke baLI.. 🙂
    semoga nanti kalo aku ada kesempatan bisa kesna dengan cuaca yang baik… Amin

  22. Santi Said:

    ho’o.. kejahatan merajalela. dimana2, merata.. jauh lbh merata daripada pembangunan daerah.

    semangat ya. harus tetap optimis dan menularkan keoptimisan utk berbuat baik ke yg lain. ttg hukum yg lemah, yah.. apa mau dikata.. semoga generasi2 penerus nanti bisa melanjutkan tongkat estafet dgn prestasi yg lebih baik.

  23. […] nih mbak Julie…cantik cantik gitu kok pelemnya horor mulu apa nggak ada peran lain…nggak asik nich. Kalo bisa main di pelem yang bertema keluarga gitu. Dan […]

  24. pink Said:

    duh, nyeremin banget deh kalo sampe bali yang dikenal sebagai pulau yang damai ini jadi ancur. entah mulai ada bencanalah, teror dan kejahatanlah… pokoknya aku ga rela banget! semog bali tetep damai.

  25. dhega Said:

    Wah dimana-mana tuh yangnamanya angin gedhe, banjir, dsb. Mungkin manusia uda kebanyakan dosa kalee.. 😀
    Btw, thx yakz dah mampir ke blogQ, eh iya, waktu I’m not female lho.. kok dipanggil mbak waktu situ comment??.. Anyway.. thx 4 U’r comment 🙂

  26. Ady Gondronk Said:

    “mungkin tuhan mulai bosan…
    melihat tinggkah kita…Bla..bla…
    (ebit G Ade is on)

  27. bebex Said:

    siapa ya kira2 dalangnya?
    *tanya galileo

  28. hanggadamai Said:

    semoga tidak terulang kembali..

  29. aLe Said:

    Biarlah waktu yg akan menuntun negeri ini mau dibawa kemana

  30. aRya Said:

    @eka :::
    yaoi bozzz,aminnnnnn

    @eka:::
    amin juga

    @santi ::
    semangat juga

    @goyangan::
    sudah meluncur kesana

    @pinkholic::
    sama saia juga kagak rela

    @dhega::
    bener kayak na tuhan lagi super duper bete

    @ady kribo::
    mungkin juga

    @bebex::
    galileo binun

    @hanggadamai ::
    amin

    @ale::
    semoga di bawa ke arah yang lebi baek….


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: