Bete………!!!!!!!!!!

Maaf dulu karena mungkin postingan ini kagak penting banget hanya sebagai curahan dengan apa yang saia rasakan hari-hari ini , belakangan ini saia merasa:

  • sumpek
  • males post
  • males liat blog (ney ja dengan berat hati)
  • bete
  • binun
  • enek
  • banyak lagi deh.

dan anehnya kagak ada alasan jelas dengan prilaku aneh ini,mungkin kah saia sudah mulai bosan dengan dunia per belog gan ??,saia juga kagak tau ,atau mungkin ini cuma letupan ego saia yang masih belum tetap pendirian ,huh . Benar-bener aneh.

Btw ,saia mau nanya juga ney, mungkin ni salah satu yang memicu dengan apa yang terjadi pada saia,kenapa sey wanita itu susah dimengerti ,di turutin udah,perhatian gak usah ditanya lagi ,tapi masih juga dia bilang lum ngerti dia (bener kata the changcuters kalo wanita tu racun dunia ,eh maaf yaw ma wanita-wanita whheheh) ,ya sutra lah toh juga kalo racun saia masih suka ma tu racun,ckckckkc

cinta tu emank aneh (btw bentuk cinta tu gimana sey) ,dan apa yang harus kita lakukan untuk menjagnya ??,pengertian kah ??.ckckckkckc,beginilah cinta deritanya tiada akhir (pat kay mode on).

Iklan

30 Komentar »

  1. jenderal Said:

    memang terkadang, akan datang saat seperti yang anda rasakan, ….tapi jangan kelamaan…gak enak !!! πŸ™‚

  2. budarsa Said:

    jadi masalah cewek nih, gak isa komentar dah, secara saya juga lagi mengalaminya…hiks hiks hiks

  3. PMS kale ?? ma mens tuh

    *ngacir

  4. wira Said:

    ooooo masalah-nya ada pada wanita?

  5. ridu Said:

    jah.. ujung2nya cinta yg jd alesan males ngeblog!

  6. Reni Jagger Said:

    Waduh sudah lama gak main sini, biasa kok malas ngeblog itu. cuma bentar ntar juga rajin lagiiiii

  7. eka Said:

    saya juga baru bisa posting nie…maklum beberapa hari ini sibuk terus….(sok sibuk mode on)
    klo soal cinta-cintaan, saya lagi kena demam mala rindu nie bro….maklum sang pujaan hati nan jauh disana….

  8. aRya Said:

    @jendral:::ia sey,mles kyk gni truss

    @budarsa::cie “secara” ,iye iye

    @mercuryfalling:::wekkkkkkk

    @wira:::ia hiks……..

    @ridu::trus gmn dunk

    @rani jagger:::aminnnnnnn

    @eka:: mank sang racun dunia dmn tuu

  9. arydwantara Said:

    kalo lagi bertengkar or lagi marahan pasti bilangnya cinta itu racun, neraka, atau yang lainnya
    tapi kalo lagi enjot-enjotan pasti bilangnya sorga…….

    salam kenal bli komang….

  10. Febra Said:

    Santai aja broo..jangan terlalu dipusingin. Wanita memang misteri. Dikasih lebih pasti dia minta lebih, hehehehe. *ga semua wanita sih*

  11. babyglam Said:

    kalo anda jadi perempuan, pasti juga bakalan bilang kalau laki-laki susah dimengerti

  12. devari Said:

    kata si patkay sih begitulah cinta, deritanya tiada akhir πŸ™‚

  13. anginbiru Said:

    semangad..!! wkeke….

  14. paramarta Said:

    papapapa inikah yang dinamakan cinta….? huuhhuiiii. sayang tiyang sing ngelah tunangan jadi sing ngidang ngemang komentar.

  15. aRya Said:

    @ardywantara:::adu adu jadi malu ney hhuhh

    @febra::waduh ia ya ???

    @babyglam::ia ia karang udah baekan kok

    @devari:::hiks………..

    @anginbiru:::iaaaaaaaaaaaaaa

    @paramerta:::no problemoooooooooooo…

  16. winyo Said:

    xixixixixi … cinta itu murni, murni itu emas, emas itu kuning, jadi cinta adalah …

    *kabuuurrrr*

  17. Ina Said:

    *secara wanita jd takut buat ke blog ini*

    Wanita emang gitu, bli’ makanya saya nga mau pacaran ama makhluk yang bernama wanita. :mrgreen: *dicemplungin ke sumur*

    Maaf Bli’ jgn dibawa pusing gitu dong…masa ampe males ngeblog sech.

    Semangat…! mati satu tumbuh seribu.

  18. Reni Jagger Said:

    arya…arya…arya…lagi ngapain ?

  19. Ndoro Seten Said:

    kadang blog memang media untuk mencurahkan uneg-uneg dn isi hati……
    moga cepet plong atine!

    salam kenal,

  20. sarah Said:

    Haaah….wanita racun dunia??
    Hemm…. ingatkah kamu, terlahir dari rahimnya πŸ˜€

  21. baliazura Said:

    bukannya wanita hanya ingin dimengerti klo kata ada band, tinggal bilang cewe mana nanti saya yang bilang klo elo cinmat ama tu cewe
    tapi ada ongkosnya lho wkkkkk :mrgreen:

  22. nne Said:

    yeeeee!
    lagu wanita racun dunia tu ga banget deh. kenapa ga yg cowok aja jaga hati baik2? btw,,lagu wanita ingin dimengerti itu juga gombal bgt. pada dasarnya ya,,biasa aja sama cewek. mungkin emang ada sih cewek yg pengen diperlakukan istimewa,,tapi menurut gw itu tu ga bagus.

  23. Artana Said:

    Wah,…pengeng ulian cewek nich seritanya. Itulah seninya, jadi nikmatilah, jangan malah down ya…semangat!

  24. naki Said:

    makanya ada ungkApan , men from venus women frOm mars ( ehh .. kebalik yee ^0^ ) mwehehehe

    lam kenal yee

  25. elyswelt Said:

    ayo semangat !! πŸ™‚

  26. marsini Said:

    kadang racun kadang madu
    bingun

  27. imsuryawan Said:

    ya! wanita memang gitu kok! santai saja! huehehehe…

  28. ghozan Said:

    salam kenal dari saya. wah kok bisa bete en bosen ngeblog? gmana kalo cari duit dari blog? sambil ngeblog dapat uang…. nah keren kan? kalo mo tau caranya nih liat disini nih. Btw, tukeran link yuk. Linknya dah tak add di blog saya. trims.

  29. Santi Said:

    libur liburrr he he he

  30. Ady Gondronk Said:

    wah..wah…lagi ngebahas cinta-cintaan nih…??
    nak luh mule keto bli…,jani ditolak mani suudin gen…wakakakak πŸ˜†


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: