Bad News

Adu adu……sekalinya posting langsung bad news,ada yang baru di dunia internet di bulan april depan,dimana akan ada kenaikan BBM ,loh kok BBM ,huhhh.Maaf maksudnya katanya juga ney,semua situs porno akan di blokir (tekankan “katanya”),kita tunggu saja actionnya .Trus yang mau saya tanyakan bagaimana nasib orang yang menggunakan key word —tit—,dan —-tit—-. maaf sensor soale takut diblokir juga apakah se nasip juga kita liat saja nanti wkwkwkwk.sepertinya banyak para Pungggowo blog bakalan “mecik pelengan” (pusing),karena banyak yang punya situssitus yang begituan,untung saia kagak punya ,hanya sebagai penikmat saja (salahkah??) ..

mungkin tindakan ini dilakukan untuk mencegah anak-anak dibawah umur melihat gambar-gambar yang aneh seperti naruto eh porno maksudnya.dan semoga hal ini dapat mengurangi angka sex bebas yang makin meroket.

yah,siap-siap lah ……………….

Iklan

8 Komentar »

  1. ridu Said:

    kalo pake hideproxy gitu masih bisa buka gak yah??

  2. Kania Said:

    Waaaaah………….cuman wacana aja. Toh nanti akan ada banyak crack dll dsb dst. Teknologi nga ada matinya. Block yang ini keluar yang lain.
    Jadi lihat aja dulu arya πŸ˜€

    Met Kenal yah πŸ˜‰

  3. devari Said:

    selamat tinggal dunia[tit].com πŸ™‚

  4. aRya Said:

    @ridu:::aaaadu kagak tau tuh

    @kania:::kita tunggu saja ,lam knal juga

    @devari:::wah kayak bli membernya yaw,wkwkwkkw

  5. hanggadamai Said:

    pake ninja proxy bisa deh πŸ™‚

  6. Arie Said:

    para hacker pasti akan lebih banyak lagi bermunculan πŸ˜€

  7. hayo siap siap download yg banyak πŸ˜€ sebelom di block wehhehee

  8. elyswelt Said:

    EGP saja ah πŸ˜›


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: