Google Adsense “Tak semudah itu”

Terlepas dari banyak masalah dari rencana kenaikan BBM olepemerintah, kehebohan sms santet dan sang red number. Saya cuma bisa mengerutkan dahi saja dengan 2 fenomena tersebut, tapi kali ini saya tidak mau membahas hal yang sudah basi itu. karena sudah banyak para belog ger yang membahasnya. Tapi menurut saya itu cuma boongan itu cuma hantu di dalam pikiran kita, atau takut yang berlebihan atau paranoid. Coba saja kasi liat orang yang benar-benar tidak tahu akan berita ini (baca:sms santet) pasti akan baik-baik saja tidak terjadi sesuatu apa pun. Ada-ada saja.

Udah ah jadi malah ngebahas hal gak penting itu. sekarang saya mau konsen ke judul postingan ini, pertama saya ngeblog masih bingung dengan istilah google adsense, earning, lendir, dan sebagainya. setelah beberapa bulan baru saya sadar dan tertarik untuk ikut bergelut di dunia perlendiran. Dan apa yang terjadi tidak seperti harapan ternyata oh ternyata “google adsense tidak semudah membalikkan telapak tangan”. Memang banyak yang mengatakan kalau bisnis di internet itu mudah dan menguntungkan, jangan senag dulu karena itu hanya pemanis untuk ikut dalam program yang mereka buat tersebut.

Ada banyak hal yang belum saya ketahui dalam ber adsense, saya sama sekali tidak mengerti tentang yang namanya SEO yang konon sangat berperan penting dalam dunia perlendiran, bahkan kalau salah menempatkan iklan bisa di banned oleh mbah adsense, benar-benar membingungkan, seperti beberapa blog lendir saya yang tiba-tiba iklannya menghilang padahal kemaren baik-baik saja, huh sebel deh jadinya. dan masalah ketidak stabilan earning sangat menjunuhkan kadak di atas kadang di bawah apa ini yang di sebut “roda dunia” whehheheh.

14 Komentar »

  1. adis Said:

    Wah saya juga katrok masalah ginian

  2. devari Said:

    hehe saya sebulan ga lebih dari 10 dollar dapat dari adsense 😦
    katanya sih harus punya banyak website. di cosaaranda.com saya baca bahwa beberapa orang yg sukses adsense minimal harus punya 20 website yg ada adsense nya.
    paid review yuk πŸ™‚

  3. ick Said:

    bli dev…ajarin cara cari duit dunk

    *bli mank [tiyang ten nawang2 nggih]

  4. ridu Said:

    @devari : 20 website?? giling aja, kita gak ngapa2in donk.. sibuk ngurusin web.. 😦

    dulu sih pernah punya, tapi di ban :mrgreen:

  5. hanggadamai Said:

    wah diriku juga gak ngerti kek beginian 😦

  6. ghozan Said:

    adsense memang tidak semudah itu… saya sudah mencoba sekitar setahunan… uang gak lebih dari $20, mending paid review… lebih cepat keliatan hasilnya..

  7. indra1082 Said:

    Cari duit ya kerja………………..

  8. budarsa Said:

    entah kenapa saya belum berminat sama adsense nech

  9. Yanuar Said:

    tetep semangat dan terus belajar..
    nyari duit nggak gampang loh..
    apalagi dolar.
    ha.ha.ha…

  10. Ady Gondronk Said:

    sebenrnya saya berminat cari uang dengan cara yg gampang..
    siapa sih yg ga mau dapat uang dengan cara instan..?
    tapi dari dulu ampe sekarang saya tetep ga ngerti apa itu yg namanya google adsense..

    katrok ya..!! πŸ˜†

  11. dede sanur Said:

    Ikut minta diajarin yang namanya google adsense, bagi yang pernah mendapat keuntungan dari google adsense buat posting-an khusus trik-trik google adsense dunk! Pang taen maan pipis toris……..

  12. aRya Said:

    @adis :::cie masa kagak tau sey

    @devari:: *glek* 20 web

    @ick:: nyukkkkkkkkk

    @ridu:: adu adu kasian

    @hanggadamai::nyukkkkkkkkkkk

    @ghozan::: wah nambah patah hati ney

    @indra:: tu juga kerja nma na ,whhehehe

    @budarsa::cie cie kaya ney,traktir dunk

    @yanuar:::yupzzzzzzz…….!!!!!!!!!

    @ady kribo:::masa sey, kanggonag merayap malu.

    @dede sanur:::bagus juga tu usulnya de.

  13. wira Said:

    di blog saya skg cuma muncul iklan layanan masyarakat,

    betul, “memang tidak semudah itu”…

  14. ismi Said:

    hai…slam kenal
    sma-sama newbie neh..mari kita belajar blog bersama …!go blogger indonesia
    tukeran link yuPS


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

