Maaf, Saya hanya Blogger Amatiran

Judul postingan kali ini memang sedikit memojokkan sang admin blog kacangan ini, yaitu saya. Kenapa saya bisa mikir seperti ini karena blog ini masih jauh dari yang namanya blog personal banyak hal yang kurang dalam blog kacangan ini, maklum ini hanya sejumblah ketikan trash yang ada di pikiran saya. Malu sudah saya rasakan ketika berkunjung atau blogwalking ke blog tetangga, tapi apa mau di kata toh ini blog saya bukan blog orang atau perkumpulan. kenapa saya bisa menganggap blog ini ” amatiran “, karena

  • Pertama, tema dari blog ini tidak jelas, tidak seperti kebanyakan orang yang memusatkan blog nya pada tema tertentu. dan bisa membuat pembaca nyaman lama-lama di blog kita.
  • Kedua, pengguaan kata dalam blog ini masih amatiran. maklum saya bukan pengamat bahasa yang baik dan benar, dan terkadang bahasa yang saya pakai dalam blog ini kesannya ” slengean “.
  • Ketiga, terbatasnya daya pikir saya yang masih katrok dalam membahas post yang berat-berat.Hal ini membuat jarangnya postingan dalam blog ini.
  • Keempat, rasa minder yang berlebihan terhadap sang webmaster, terkadang sang webmaster seakan lupa siapa yang membuatnya sampai se terkenal sekarang. Dan dengan sombongnya menjelekkan blog amatiran seperti saya, tapi tidak semua admin blog terkenal seperti itu.
  • Kelima, design atau performance yang standar alias gratisan, kenapa saya masih pake media wordpress yang gratisan ini, karena saya masih suka dengan hal yang berbau praktis dan tidak mau membuat diri susah dengan plugins-plugings yang memusingkan otak, maklum saya bukan anak IT.

Masih banyak lagi yang kurang dalam blog saya ini, tapi berhubung yang ingat cuma itu jadi saya tulis segitu saja.whehehh.

Salam dari sang Admin blog amatiran.

21 Komentar »

  1. Arie Said:

    de sangetange to Bli … yang penting tetep ngeblog apang sing belog Yukkkkkkkkk πŸ˜€ *saya juga amatiran*

  2. Yanuar Said:

    saya juga blogger amatir.
    bikin groups yuk.??
    blogger-amatir@googlegourps.com
    ha.ha.ha..

  3. dede Said:

    Patuh gen bli, men sing ade ane amatir care rage-rage ene, kan sing ade ane madan profesional……pokokne jeg tulis gen sapa tau lama-lama bisa jadi semiprofesional terus baru profesional………tertanda saya blogger amatir sekali (baru ngeblog 2007)

  4. ick Said:

    sama bli…tiyang juga amatiran…amat dan sangat malahan… malah saya pernah dapet email yang mengatakan postingan saya ndak bermutu…
    tapi banyak juga kawan2 yang nasehatin kayak gini: BLOG ITU IBARAT RUMAH SENDIRI…MAUNYA KITA NYUNGKLING NYUMPRIT…TERSERAH KITA…yang jelas kita enjoy aja…

    salam balik dari bloger amatiran 😎

  5. ADi N Said:

    Nyadar ya om..
    Liat Blog gw dunkz
    Sama-sama amatiran

  6. devari Said:

    kok kayak tinju aja, ada kelas amatir ada kelas beratnya πŸ™‚

  7. Jenderal Said:

    gak usah peduli,….. saya juga amatir kok.. tapi tetep santai menjalani ke-amatiran saya dalam dunia blog….

    yang penting tetep nge-blog…

  8. ghozan Said:

    masalah tema blog tuh tergantung diri kita aja bli… saya aja blognya gak jelas temanya… wong saya nulis apa yang pengin saya tulis… gak ikut2an gto loh… banyak ttg sepak bola, film, programming dsbnya. memang gak banyak yang ngerti kalo kita ngebahas hal yang terlalu spesifik di bidang kita, makanya mesti diisi posting2an lain yang ringan gto πŸ˜€ keep on blogging bli! semangat!!!

  9. Adisβ„’ Said:

    Sama dong kita…hehe πŸ˜€

  10. hanggadamai Said:

    salam juga dari blogger amatir sepertiku πŸ™‚

  11. wira Said:

    jeg sing peduli, nyak amatir nyak sing, yang penting keep blogging!

    hwahuahuahua

  12. ady gondronk Said:

    adi sebet keto sih bro…
    cang mase sing nawang ape tentang blog dan tetek bengeknya
    tapi tetep nyante gen….

  13. pinkcutez Said:

    sma kayak punyaQ kok, blogQ juga msih sederhana bgt!!!

    Lam kenal yaw….

    comment back yaw…..

  14. dani Said:

    mnrt saya, kl ada yg ngeblog pake ‘aliran’ tertentu..silakan aja.. πŸ˜€

    tp kl ada yg sampe memaksa hrs pake ini..itu..yaa..bentar dulu..
    blog yg ngelola kita sendiri..
    terserah kita dong..
    kecuali etika dunia maya tertentu pasti ada lah..

    Pertama, tema dari blog ini tidak jelas, tidak seperti kebanyakan orang yang memusatkan blog nya pada tema tertentu. dan bisa membuat pembaca nyaman lama-lama di blog kita.

    multi topik bs ngusir kebosenan jg..

    Kedua, pengguaan kata dalam blog ini masih amatiran. maklum saya bukan pengamat bahasa yang baik dan benar, dan terkadang bahasa yang saya pakai dalam blog ini kesannya ” slengean β€œ.

    kl mo ikut lomba Bahasa Indonesia mungkin perlu.. πŸ™‚

    Ketiga, terbatasnya daya pikir saya yang masih katrok dalam membahas post yang berat-berat. Hal ini membuat jarangnya postingan dalam blog ini.

    jgn ikut2an yg berat2 bli..

    Keempat, rasa minder yang berlebihan terhadap sang webmaster, terkadang sang webmaster seakan lupa siapa yang membuatnya sampai se terkenal sekarang. Dan dengan sombongnya menjelekkan blog amatiran seperti saya, tapi tidak semua admin blog terkenal seperti itu.

    siapa bli..siapa..

    Kelima, design atau performance yang standar alias gratisan, kenapa saya masih pake media wordpress yang gratisan ini, karena saya masih suka dengan hal yang berbau praktis dan tidak mau membuat diri susah dengan plugins-plugings yang memusingkan otak, maklum saya bukan anak IT.

    hosting sendiri memang ngerepotin..siap risiko masing2..tp ngga hrs berlabel anak TI utk ngeblog, kan.. πŸ™‚

    ctrl + a komen ini..ctrl + s buat jaga2..siapa tau koneksi failed.. πŸ˜€
    kan eman2 dah nulis panjang2 gini..

  15. ridu Said:

    halah.. blogger amatiran yak??

    sama donk! hehehe..

  16. aRya Said:

    @all Makasi atas semangatnya, keepz blogging

  17. don45 Said:

    Ahhh ga usah merendah begitu !!! Saya juga kok !!! Salam kenal !!!

  18. Artha Said:

    sama bang saya juga amatiran, baru belajar, kagak ngerti apa2

  19. Danny Said:

    Wew…

    Gt blang amatiran…

    L0k situ amatiran..lah..aq ap truz…gegege

    Maz..ajarin aq bwt jd blogger yang hebt dunk…gegegege

  20. Danny Said:

    Wew…
    Gt blang amatiran…
    L0k situ amatiran..lah..aq ap truz…gegege
    Maz..ajarin aq bwt jd blogger yang hebt dunk…gegegege
    Ads it ap c.??
    Ap penting ta it??
    /Me suer gag ngerti ap2…
    Makax ajarin lah…

  21. idhanq Said:

    ajarin saya dong


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

