Banyupinaruh yang……..!?!?!?!

Akhirnya minat saya buat ngeblog pulih lagi, maklum penyakit lama lagi kumat dan tak itu saja ada hal yang sangat penting yang saya ingin tulis disini.

Kemarin setelah perayan Saraswati selalu di ikuti dengan Banyupinaruh yang banyak di lakukan umat Hindu dengan mandi ke laut guna menyucikan diri atau Melukat. Dan pas pada Banyupinaruh kemarin saya Melukat di pantai Sanur yang ramenya minta ampun. Awalnya saya ke pantai berempat sama Bojo saya dan kakak saya dan Bojo Kakak saya (ngerti kagak). Nyampe di sana kita langsung nyebur dan berbasah-basah ria seperti orang yang gak pernah ke pantai saja, tetapi setelah beberapa menit kemudian peristiwa yang tak pernah terpikirkan terjadi, saya dan Bojo saya kelelep karena ada palung laut saya gak ngira di pantai sedangkal itu ada palungnya juga, sebenarnya kalo masalah berenang saya bisa sich tapi namanya juga lagi panik alhasil saya cuma bisa melambaikan tangan saya dengan harapan Bojo kakak saya melihatnya dan orang sekitar. Yang terlintas di pikiran saya pada saat itu adalah “aduh dini be kale rage mati nozk” kalo bahasa indonya disinilah saya akan meninggal. Tapi pada saat itu saya terus mendorong pantat Bojo saya dengan harapan dia bisa selamat dan alhasil saya minum banyak air laut, setelah beberapa detik kelelep akhirnya sang Hero datang juga yaitu tak lain adalah Bojo kakak saya yang mendorong saya ke tepi dan entah kenapa atau mungkin mau menolong malah kakak saya yang gilirannya kelelep, astaga pikir saya bener-bener bad day banget. Dan akhirnya semua selamat, aduh terima kasih banget pada Ida Hyang Widhi melalui sang Hero saya. Apa jadinya kalo tidak ada dia mungkin postingan ini tidak akan ada,hiks…

Setelah beberapa hari saya mulai merasa tidak enak badan dan puncaknya saya sakit juga, astaga bener-bener. Saya kapok mandi di pantai lagi ampun dah. setelah saya pikir-pikir mungkin karena kita lupa membawa canang (sesajen) sebelum mandi di sana. Dan kemarin sebagai permintaan maaf (ngidih pelih) kakak saya membawa Sesajen kepantai kemarin. Mudah-mudahan semuanya kembali baik.

Amin…………

Iklan

14 Komentar »

  1. ekads Said:

    wah… tumben main kesini malah baca postingan horor…
    trus, jani sube seger bro?

  2. devari Said:

    get well soon bro

  3. wira Said:

    untung deh selamet.. tp baca di koran kayaknya ada yg tenggelam ya

  4. aRya Said:

    @ekads:::udah agak mendingan bro

    @devari:::yupz

    @wira:::iya bli tragis bgt malah yang nyelamatin tenggelam.

  5. Rita Said:

    Selamat semangat ngeblog lagi deh….
    Btw, Kalo kepantai harus bawa sesajen ya…….

  6. aduh serem amat. kadang kita gak nyangka ya ada palung. agustus 2 th lalu aku berenang di legian, wow ombaknya gedeee banget. and arus laut itu keceng banget ternyata, sampe lecet2x aku keseret ombak

  7. pinkcutez Said:

    wah….bali ya…..

    jadi pgn kesana lagi ne….

    so be carefull ya….

  8. ridu Said:

    wah.. masuk angin gitu yak jadinya?? oke moga tetep sehat yah..

  9. bangpay Said:

    kapan ya ke kembali ke bali? 😦

  10. aRya Said:

    @rita::makasi yaw

    @mercuryfalling::waduh tambah takut ney kepantai

    @Pinkcute::yups

    @ridu::makasi

    @bangpay::sekalian mampir kalo ke bali lagi, hwheheh

  11. ghozan Said:

    waduh lama gak mampir, gak tau ada kejadian gak enak bli… semoga cepet sembuh dan tidak trauma lagi ke pantai…

  12. Ketut Said:

    prihatin juga, mandi di pantai sanur mana nih kok sampai kelelep gitu? eh mungkin sebuah peringatan kaliii ya, sebelum melukat jangan bermain lendir dulu, apalagi dengan pasangan yang belum sah ..hehehhe…. peace bro!

  13. Yanuar Said:

    aku aja pernah di sengat ubur-ubur disanur..
    dan itu perlu dua tahun recovery untuk kembali ke pantai lagi..
    he.he.

  14. aRya Said:

    @ghozan::iya ney padal pantai tempat paling pavorit nozk

    @ketut::sanur tempat jukung nyandar toe, na lho lendir apa ney jadi sensitif

    @yanuar::adu untungnya saya lum pernah, mudah2 kagak pernah


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: