Aspal (asli apa palsu)

Mahaav dulu, karena baru bisa ngepost maklum lah mood saya lagi heng jadinya blog saya ini jarang di jamah utak atik. Kali ini saya mau ngebahas tentang maraknya brand-brand aspal seperti Brand shoes. Sahabat Belog ger pasti udah pada tahu komplek pertokoan sebelum Kartika Udayana, saya lupa nama jalannya pokoknya disana lah, pertama saya liat saat temen kampus saya memakai sepatu merek yang gimana gitu, eh ternyata oh ternyata, sepatu yang dia pake bajakan gak original, trus dia bilang lagi kalo dia juga belinya disana, finally karena udah penasaran banget saya putuskan kemaren kesana dan benar seperti apa yang dia bilang. Banyak banget jenis sepatu merk dunia yang bajakan, dan yang paling mengejutkan brand yang selama ini saya pake ada juga, seneng nyampur bete.

Senengnya karena bisa dapat Produk itu dengan harga yang murah, betenya saya udah beli yang asli eh malah di kira bajakan, huuh. Ngebetein banget, apakah tidak ada undang-undang yang mengatur ini semua karena jujur saya juga ngerasa di rugikan oleh ulah orang yang melakukan pemalsuan ini, dan mungkin tidak saya saja yang dirugikan tapi yang lebih dirugikan adalah pemilik dari pihak brand yang di palsukan. tidak satu jenis brand itu saja tapi mencakup semua jenis, mulai dari baju, kacamata, sendal, cd, komputer, software, waduh banyak deh pokonya, btw mungkin gak ada cewek bajakan …..????.

15 Komentar »

  1. mohammad Said:

    cewek bajakan? Pingin tahu yang seperti apa itu ya, hehehe…

  2. Arie Said:

    wah wah wah sepertinya aku tau store yang dimaksud πŸ˜€ bersyukur dech nggak pernah beli barang disana soale harganya mahal buanget (sekalipun bajakan) hehehehehe next hati hati bro .. INGAT! Teliti dulu sebelum Membeli πŸ˜€

  3. don45 Said:

    Wooooow asik donk kalo cewek bisa dibajak !! tapi berarti kalo punya istri atau pacar bisa dibajak donk !!! He…..he….

  4. Dek Didi Said:

    Banyak juga bajakan yang menguntungkan lho…
    Windowsmu aseli gak? Trus kalo pake Shotosop dah aseli juga ya???
    Trus lagu2 MP3 yg ada di komputer ato Ipod, juga banyak yang bajakan.
    Nah lo!!!
    Kalo itu ndak bajakan, bolehlah berbangga krn anti akan pembajakan.
    Nah, itu tuh bajakan yang menguntungkan.
    Hehehehehe. Dasar saya muka bajakan, maunya yang bajakan melulu.
    Cuma kalo gak ada yang bajakan, mungkin seumur2 umur saya gak bakalan ngerti ttg komputer. Habis kemahalan untuk beli lisensi.

  5. Artana Said:

    Sementara kemampuan saya sich pakai yang bajakan.., mau gimana lagi,..Salah sendiri mau beli yang “katanya” asli ..he.he…*becanda ne!

  6. cewek bajakan ???
    PLAGIATISME CEWEK DONG KLO GITU πŸ˜‰

  7. aRya Said:

    @mohammad::saya juga kagak tau mas, whhehehe

    @arie::seep deh

    @don45::waduh bisa berabe to

    @bli dek didi:::wadh ampunnnnnnnnnnnnnnn

    @bli artana::jangan merendah gtu dunk bli

    @okta sihotang::weikkkkkkkkkkk………….!!!!!!!!!

  8. anton Said:

    besok2 beli saja di pasar kreneng. biar tidak tertipu kalo itu bajakan. soale di sana kan mmg bajakan semua. πŸ˜€

  9. cewek bajakan
    waria termasuk bukan? πŸ˜€

  10. aRya Said:

    @bli anton :::sering ke kreneng ya bli ???

  11. Jenderal Said:

    ce bajakan apa ce buat di bajak …
    he..he..he..

  12. aze--- Said:

    salam kenal aja deh……

    komen balik yah…..

  13. ick Said:

    iya yah… jadi inget ama kasus temen nih pas ditangkep di pasar seni kuta, kiosnya di tutup polisi gara2 tulisan oakley di dompet jualannya okley…

  14. gussuta Said:

    wah kalau bajakan sich ok..ok aja, asal jangan ketahuan petugas !! habis orang-orang kita khan memang pintar membajak sich he…he…. πŸ™‚

  15. Artha Said:

    walah jadi belog ge-er nih klo disini wa kwwkw…

    Bajakan yach… cukup saya saja, generasi saya jangan sampe lha, kasian klo karyanya entar juga ikutan di bajak


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

