Help me, please…!!!!!!!

Adu adu kok mau ujian tugas dari kampus nambah banyak yaw, bagaimana bisa konsen kalo gni caranya dulu saya sempet mikir ps SD pengen cepet-cepet kuliah karena ngeliat gaya-gaya mahasiswa yang te o pe bgt. Selain itu saya juga ngira pelajarannya santai setidaknya kagak kayak Sma gitu, Waaaaaaaaa ternyata tiap pertemuan atau pelajaran pasti sang Dosen memberiakn tugas yang cukup memeras otak, dan kali ini saya mau minta tulung tolong sama temen-temen dunia maya ini karena saya tidak terlalu pintar berargumen ria, ada pun makalahnya seperti di bawah ini

  • Meberikan Hp pada siswa SD
  • Pendidikan gratis
  • Olahraga adalah hal yang dapat menyehatkan
  • Dibangunna jembatan yang menghubungkan Jawa dan Bali

Dan tugasnya adalah memberikan argument, misalnya anda setuju dengan pendapat di atas alasanya kenapa, dan kalo tidak setuju alasanya juga kenapa. Tolong bantuian yaw, nie masih sebagian dari seabrek tugas yang di berikan oleh dosen tercinta…..

Ditunggu lho……..

Iklan

17 Komentar »

  1. Anas Said:

    kalo aku msu milih Dibangunnya jembatan JALI (jawa-bali). Kenapa? kita tau bahwa jawa dan bali di belah oleh lautan yang disebut selat bali, Arusnya ganas-ganas. Bahkan sering terjadi perahu/kapal yang nyasar. Alangkah baiknya jika dibangun sebuah jembatan yang menghubungkannya biar gak capek-capek nunggu kapal fery kalo ke bali dan biar cepet kayak jalan tol…

  2. ekads Said:

    klo saya sih pilih yang no3 aja bro…
    hal itu khan sudah diketahui oleh orang banyak dan memang sudah terbukti benar. coba deh ingat ketika kita mermalas-malasan pasti akan lebih cepat terserang penyakit jika dibandingkan dengan melakukan olahraga dengan teratur. disamping itu juga dengan melakukan olahraga maka akan mempercepat regenerasi sel-sel baik itu sel otak maupun sel yang lainnya. itulah mengapa ada menteri pemuda dan olahraga.
    ngomong-ngomong kuliah jurusan apa bro?

  3. pilih tema nomor 2

    Kunjungi dan tulis prediksi sobat di:
    http://achoey.wordpress.com/2008/07/10/prediksi-lima-besar-partai-pemenang-pemilu-2009/
    Hatur nuhun πŸ™‚

  4. andy Said:

    alu pilih yang no 1 bro cz pendidikan gratis di indonesia saat ini kan masih jarang banget oleh sebab itu saat ini dibutuhkan banget sekolah gratis lebih2 buat anak2 yang putus sekolah

  5. ick Said:

    no satu bli….

  6. wira Said:

    no 2, imposible

  7. aze--- Said:

    @ wira : nothing impossible, yang ada mah susah ngewujudin.. hehehehhe

    kita usaha aja ngewujudin nomer 2, saya setuju nomer 2….

  8. maipura Said:

    saya memilih untuk tidak setuju kepada nomor satu, lalu saya berharap bahwa nomor dua dapat terwujud.
    kepada nomor tiga saya sangat setuju sekali karna itu sangat2 jelas, dan buat yang nomor empat sepertinya gak usah deh…. tetep aja pake kapal laut, lebih seru kyke…

  9. batununggul Said:

    Saya memilih tidak setuju pada pilihan yang terakhir Kalau Dibangunnkan dari tidur eh…salah… dari jembatan yang menghubungkan Jawa dan Bali gt…. Pasti bali malah ga aman lagi so kenapa..?? ya iya lah….. bayangkan ga ada jembatan Teroris bisa masuk.. nah iki … apa lagi mas kang mbak om neng dik kalau Bali terhubungkan dengan jembatan alangkah mudahnya si Teroris mondar-mandir ke Bali sambil bawa karung yang isinya bukan barang dagangan tapi BOM…!!!! wong sampe hari ini Teroris belum di hukum mati malah enak di dalam penjara (teroris kok malah kayak artis…dalam penjara enak2kan. gmn sih negara ini ga ngebayangin beribu jiwa hilang, anak2 yang kehilangan orang tua, dan sebagainya nah kok malah sampe sekarang ga da perubahan, coba lihat di berita2 teroris saja dalam penjara kayak artis berpakaian bagus, Nah sampai sekarang berita di terpidana MATI itu gimana ?? kok ga ada ?? Nah mengapa demikian itu karena Hukum Negara Kita Lemah) …. kok malah ngurusin dia sih he….he….he….. maaf denk ngomel2 he…he… (kayaknya ga nyambung ama tema deh he….he… gpa2 lah )

  10. Gelandangan Said:

    Pendidikan Gratis bagus tuh mas karena yang paling penting yang harus kita perhatikan mengenai pendidikan diindonesia sendiri. sekarang penduduk miskin semakin hari semakin bertambah bukannya semakin berkurang saja mas

    Salam kenal Blogger Makassar

  11. suryacx Said:

    sepertinya No 1 dan 4 saya tidak setuju.

    klo no 2 dan 3, sangat SETUJU apalagi No 3 Sangat amat sangat SETUJU……

  12. Febra Said:

    kalau saya memilih pendidikan gratis..

    Untuk para anak2 yang kurang mampu dan anak jalanan. Pendidikan di negara kita ini sangat memprihatinkan. Biaya sekolah sudah mahal padahal kemampuan orangtua beda-beda. So yang ini saya sangat setuju 😎

  13. anton Said:

    nomor satu. aku mau jd gurunya. πŸ˜€

  14. Yanuar Said:

    neehh.. dibantuin…

    * Meberikan Hp pada siswa SD
    setuju… sebagai orang tua saya setuju banget..
    orang hape gratisan dari guru… siapa yg nggak mau..

    * Pendidikan gratis
    yoih.. gratis.. setuju duong…
    tapi pekak dijumah nakonang gratis ento engken. yen seng bisa mayah, gratis……. dadi mayah ato tusing. yen nyak sekolah gratis, masuk alias dadi masuk ato tusing. πŸ˜€

    * Olahraga adalah hal yang dapat menyehatkan
    badminton sambil karaoke…
    secara badminton semua bagian tubuh bergerak kecuali mulut. oleh sebab itu maen badminton sambil karaoke.

    * Dibangunna jembatan yang menghubungkan Jawa dan Bali
    nggka setuju…. pokoknya nggka setuju…
    alasannya yaa karena nggak setuju..

  15. sukandia Said:

    pilihannya terserah anda, sebab itu opini dari diri anda sendiri, asal jangan yang nomor terakhir saja. alasannya sudah jelas!

  16. penyu Said:

    no 2 :
    udah terbukti, hampir ngga ada yg imposible didunia ini, buktinya penyu bisa ngeblog hehehe

    kalo masalah pendidikan gratis ada di blog saya, wekekek sory promosi dik bli πŸ˜€

    Bali sudah maut budaya nya, kalo ngga diimbangi pemberian pendidikan yg merata bagi msyarakat bali, khususnya dipedesaan, bisa bahaya πŸ˜€ , jeg bise telah carik2e amahe ken investor πŸ˜€ dari luar

  17. aRya Said:

    @ALL ;;; makasi atas bantuannya


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: