My tooth and Dentist # 1

Tepat hari minggu tanggal 20 Juli 2008 ada yang baru di dalam mulut saya, tepatnya di gigi saya. Sudah dari dulu saya berniat memasang breket (bener gak tu tulisannya read : kawat gigi). Maklum gigi saya rada-rada tidak teratur, huhhhu. So Akhirnya saya pasang juga tu kawat di Dentist sekitaran Dalung, ya olo pas nyari alamat rumah sakitnya susah banget, sampai nyasar sini situ. Dan setiap orang yang saya tanya pada ngasi petunjuk yang berbeda pula, ckckcck. Eh ternyata oh ternyata di depan mata, huh cape deh. sekitar 30 menitan nunggu dokternya ngebetein banget. Dan akhirnya datang juga dokternya sekitar 3 jam mulut saya di ubek-ubek, mpe pegal ney mulut mangap mulu, trus saya kira kawatnya tidak langsung jadi eh ternyata langsung jadi. alhasil sekarang saya gak bisa menikmati makanan yang rada-rada keras, hiks…….

Susah sekali nyari gigi bagus, mulai sekarang harus ngebiasain makan yang gak keras-keras, say good bye ja, hiks……. katanya dokter sey cuma beberapa bulan ja penyesuainnya, tapi ribet banget mau sikat gigi aja susah, biz makan dikit lansung sikat gigi, makan diluar gak PD takut ada yang nyangkut, dan parahnya lagi sekarang kemana-mana harus bawa sikat gigi………

Iklan

17 Komentar »

  1. wira Said:

    ga tau mau komen apa, hehehehe

  2. devari Said:

    wah skrin syutt dong bro πŸ™‚

  3. baliazura Said:

    ga bisa makan plecing ato srombotan dunk..? πŸ™‚

  4. balibuddy Said:

    jadi keuren emang butuh pengorbanan bli…..GUD LAK !!!

  5. Artana Said:

    Bisa tambah keren kalau dikasih karetnya yang warna-warni….

  6. penyu Said:

    setuju dengan bli artana, pasang karet warna-warni hehehe, tapi susah juga ya kalo pake kawat gigi, mau makan mesti pilih2 wekekek

  7. ick Said:

    susah jadi manusia…

  8. aRya Said:

    @wira::saya juga jadi binun ney

    @bli devari::malu ah, whheheheh

    @baliazura::bgt, makan na ribet bgt

    @balibuddy::yuck marie

    @artana:: gak ah norak ntar whheeh

    @penyu::iya ney gak kayak dlu bisa A3

    @ick:::take it easy ja bro

  9. Artha Said:

    ambil hikmahnya saja πŸ™‚

  10. pandebaik Said:

    Laen kali kalo nyari dr.gigi, coba di langganan saya, depan Puri Pemecutan. πŸ™‚
    http://pandeividuality.net/2008/07/12/ke-dokter-gigi-muda-siapa-takut/

  11. Edi Psw Said:

    Wah, berarti harus sering-sering ke belakang untuk sikat gigi dong.

  12. hanggadamai Said:

    pasang gigi plsu skrg brp ya??

  13. fenny Said:

    aku sih taunya behel…. behel dan beha itu ternyata tipis yah bedanya? *OOT*
    *kabur duluan ah*

  14. fenny Said:

    @hanggadamai: tergantung dokternya kalo itu mah… ada yang cuman 50rb per gigi, ada yang sampe 700rb per gigi…

  15. don45 Said:

    Aduh ga bisa mbayangin Mas kalo sikat gigi gimana ???

  16. aRya Said:

    @arta::oki doki

    @pandebaik::oki doki juga

    @edi::bgt yah itung2 hidup bersih

    @hanggadamai::wadu kagak tahu saya

    @fenny::jadi bling2 ney, whhehehe

    @don45::arus lembut gak bole kasar wheheh lebay

  17. Gung De Said:

    Wah, sama dengan Mbak Fenny, setau saya namanya Behel/Begel. Soalnya adik saya dulu pake. Gag enak banget katanya. πŸ™‚


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: