Maenan Baru

Astaga, dah brapa lama gak pernah posting lagi sekarang mau berkangen ria dulu dengan blog kacangan ini. apa kabar cang, gimana perasaannya setelah ditelantarkan, maaf ya bukan maksud saya menelantarkan dirimu tapi sudahlah yang jelas saya karang sudah ngapelin kamu. whehhehe.

Pertama saya ngucapin makasi ato big makasi ma my dad dah ngasi maenan baru ato cita-cita lama yang baru kesampaian wheheheh, maklum saya bukan dari keluarga yang bergelimang duit, dan akhirnya saya dapet juga barang yang saya pengen cek saja disini. Sempet bete juga karena saat saya beli pas sedang harga dollar dan petruk lagi anjut-anjutan. Dan harganya puna menjadi tidak wajar setelah menunggu mereda dan akhirnya terbeli juga, tepatnya di Rimo pada tanggal 24 Oktober 2008.

Saya harap dia betah dengan saya dan gak rewel, walau pun saya harus banyak penyesuain tapi no problem lah .

15 Komentar »

  1. chandramde Said:

    Congrats for the new lappie. Kudu makin kreatif dunk. Salam kenal.

  2. devari Said:

    wah selamat yg punya laptop baru πŸ™‚
    suit suit

  3. papa deddy Said:

    kembali ke laptop

  4. wira Said:

    cieh… yang punya laptop baru…

  5. a! Said:

    kapan punya pacar bau, eh, baru? πŸ™‚

  6. ick Said:

    cieh…baang nyilih pok bli 😳

  7. okanegara Said:

    ada blog kacang toh….kacang panjang apa kacang kapri?hehe…semangat!

  8. Latihan SEO Said:

    slamet buat maenan brunya! kyakna ++rajin ngeposting ni dgn laptop barunya. gimana klo maenan barunya buat Latihan SEO untuk pemula aza bro? (maaf klo maseh pemula, klo udah master sharing ilmunya ya bro?)
    kembali ke laptop….! πŸ™‚

  9. a! Said:

    hmm, lama bgt ga update nok.

  10. suryacx Said:

    wah slamet ya bli…..

    semoga tambah rajin posting ama blog walking pake laptop baru….

    kapan2 tuker laptop yukz… hehehe….. :mrgreen:

  11. baliazura Said:

    waduh….
    enak nyo…punyo leptop baruo he he he…

  12. Halo bli arya, salam kenal ya…

    Oya selamat atas laptop barunya ya…

    Trims
    πŸ˜€

  13. mademoizell3 Said:

    salam dari jakarta πŸ™‚
    weh, templatenya sama euy di FS blog aku juga, lama tak blogwalking baru sekarang2 ini hehe πŸ˜€
    hmmmm maenan baru yah, dijaga sebaik2nya, klo rusak dikit servicenya lumayan hehehe

  14. rudi Said:

    yah syukur deh, jangan kayak saya udah puluhan tahun nggak punya laptop, heh nasib nasib doain aja ya

  15. babegue Said:

    laptop baru, semangat baru, salam kenal


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

