Archive for keluh

TUHAN…..

TUHAN tolong hamba MU ini untuk melawati cobaan yang engkau berikan, hamba mu percaya dan yakin ini adalah bentuk rasa cinta mu kepada hamba mu ini. Satu harapan hamba mu semoga semuanya berjalan lancar seperti sedia kala, berikanlah keselamatan kepada seluruh orang yang hamba mu SAYANGI. Jangan biarkan hamba mu ini mimpi terlalu lama, bangunkanlah hamba dan berikan hamba mu ini kekuatan untuk menatap hari esok yang lebih baik. Hanya itu yang ku pinta. TUHAN tolong kabul kan sedikit pinta hamba mu ini.

Google Adsense “Tak semudah itu”

Terlepas dari banyak masalah dari rencana kenaikan BBM olepemerintah, kehebohan sms santet dan sang red number. Saya cuma bisa mengerutkan dahi saja dengan 2 fenomena tersebut, tapi kali ini saya tidak mau membahas hal yang sudah basi itu. karena sudah banyak para belog ger yang membahasnya. Tapi menurut saya itu cuma boongan itu cuma hantu di dalam pikiran kita, atau takut yang berlebihan atau paranoid. Coba saja kasi liat orang yang benar-benar tidak tahu akan berita ini (baca:sms santet) pasti akan baik-baik saja tidak terjadi sesuatu apa pun. Ada-ada saja.

Udah ah jadi malah ngebahas hal gak penting itu. sekarang saya mau konsen ke judul postingan ini, pertama saya ngeblog masih bingung dengan istilah google adsense, earning, lendir, dan sebagainya. setelah beberapa bulan baru saya sadar dan tertarik untuk ikut bergelut di dunia perlendiran. Dan apa yang terjadi tidak seperti harapan ternyata oh ternyata “google adsense tidak semudah membalikkan telapak tangan”. Memang banyak yang mengatakan kalau bisnis di internet itu mudah dan menguntungkan, jangan senag dulu karena itu hanya pemanis untuk ikut dalam program yang mereka buat tersebut.

Ada banyak hal yang belum saya ketahui dalam ber adsense, saya sama sekali tidak mengerti tentang yang namanya SEO yang konon sangat berperan penting dalam dunia perlendiran, bahkan kalau salah menempatkan iklan bisa di banned oleh mbah adsense, benar-benar membingungkan, seperti beberapa blog lendir saya yang tiba-tiba iklannya menghilang padahal kemaren baik-baik saja, huh sebel deh jadinya. dan masalah ketidak stabilan earning sangat menjunuhkan kadak di atas kadang di bawah apa ini yang di sebut “roda dunia” whehheheh.

Besakih & Batur

Sebelum saia menulis ,saia minta maaf apabila nanti ada kata-kata yang tidak pantas atau tidak sesuai ejaan ,maklum namanya juga manusia.sekali lagi ini hanya isi otak saia tidak ada maksud apapun.

Besakih & Batur” siapa sich yang tidak tahu dengan kedua pura ini,bahkan mungkin umat non hindu juga tahu karena sudah sangat terkenal tapi pada saat ini saia tidak membahas keindahan dan keterkenalannya,tapi saia akan membahas beberapa hal yang sangat mengganjal di benak saia seperti :

Di Pura Batur :

  • pertama yang saia soroti adalah akses yang minim untuk mencapai pura tersebut ,selain itu kerusakan jalan dimana-mana,resolusi saia di perbaiki dulu jangan mikir ngebuatin jalan satu arahnya karena itu tidak mungkin banget ,tapi  setidaknya bisa di lebarkan agar mengurangi kemacetan yang bisa mencapai kiloan.
  • Tidak adanya penerangan sama sekali ,alhasil bergelap-gelap ria . dan saia takutkan seringnya terjadi kecelakan karena minimnya marka jalan.
  • parkir liar yang cukup menggangu kelancaran lalulintas sekitar pura,mending di atur laa ini cuma ada pas dikasi duit saja.apakah ini tidak diperhatikan oleh panitia ??.
  • kurangnya pengaturan terhadap pedagang-pedagang yang sangat merusak pandangan ,dan yang lebih parahnya lagi masa pas sembahyang ada musik “ajeb-ajeb” , bagaimana kita bisa bersembahyang dengan hening .
  • ketidak siapan panitia dalam persembahyangan terlihat jelas, prepare dulu dunk gak malu pa ..!!.
  • ada lagi yang saia herankan kanapa di pura sebesar itu tidak ada sarana yang namanya “TOILET” .
  • yang perlu saia tanyakan apakah karena ketidak adanya dana atau bagaimana ,hanya dia dan tuhan yang tahu.

Di Pura Besakih

  • pertama masih sama dengan pura batur macet yang luar biasa dan bahkan saia merasakan adanya kerjasama antara tukang ojek becek dengan  panitia ,kenapa saia berani bilang seperti itu karena setelah saia berjalan ternyata di atas tempat parkirnya masih muat 30 ekor gajah afrika ,kok bisa-bisanya.Bener-bener ilmu ekonominya di pakai secara maksimal “memanfaatkan segala yang ada”.
  • ojek-ojek liar yang cukup menggangu.
  • membeda-bedakan orang ,maksudnya kalo anda-anda sekalian puna kenalan orang dalam ,pasti dengan mudahnya menerobos kemacetan dan antrean.Trus bagaimana dengan kita-kita ini.
  • pedagang yang beserakan masih menghiasi sekitar pura
  • sampah banyak berserakan dimana-mana , apakah tidak ada petugas kebersihan disana.
  • kalo yang ini sekedar saran untuk di pura besakih,masih banyak yang kebingungan mencari pedarmannya apalagi pada saat malam hari,setidaknya di buatkan plang yang cukup besar agar memudahkan pemedek yang nangkil kesana.

Mudah-mudahan hal ini bisa diperbaiki di tahun depan,agar tercipta ketenangan disaat sembahyang ,amin…….!!

Bete………!!!!!!!!!!

Maaf dulu karena mungkin postingan ini kagak penting banget hanya sebagai curahan dengan apa yang saia rasakan hari-hari ini , belakangan ini saia merasa:

  • sumpek
  • males post
  • males liat blog (ney ja dengan berat hati)
  • bete
  • binun
  • enek
  • banyak lagi deh.

dan anehnya kagak ada alasan jelas dengan prilaku aneh ini,mungkin kah saia sudah mulai bosan dengan dunia per belog gan ??,saia juga kagak tau ,atau mungkin ini cuma letupan ego saia yang masih belum tetap pendirian ,huh . Benar-bener aneh.

Btw ,saia mau nanya juga ney, mungkin ni salah satu yang memicu dengan apa yang terjadi pada saia,kenapa sey wanita itu susah dimengerti ,di turutin udah,perhatian gak usah ditanya lagi ,tapi masih juga dia bilang lum ngerti dia (bener kata the changcuters kalo wanita tu racun dunia ,eh maaf yaw ma wanita-wanita whheheh) ,ya sutra lah toh juga kalo racun saia masih suka ma tu racun,ckckckkc

cinta tu emank aneh (btw bentuk cinta tu gimana sey) ,dan apa yang harus kita lakukan untuk menjagnya ??,pengertian kah ??.ckckckkckc,beginilah cinta deritanya tiada akhir (pat kay mode on).

Bali ada apa dengan’MU

Setelah seminggu bali dihadapkan denagn cuaca yang tak bersahabat dan seingat saia,saia pernah bikin buat artikel tentang ke anehan cuaca akhir-akhir ini,seperti di sana,di situ, bali seakan terkoyak-koyak .

angin yang begitu kencang yang akhirnya merobohkan beberapa pohon di sekitaran kota denpasar dan hal ini tak urung membuat beberapa orang kesulitan beraktivitas .dulunya bali asing dengan kata “banjir” kini terasa akrab sekali bahkan layaknya seorang pacar yang selalu setia mendampingi. seharusnya kita mulai sadar akan bencana yang lebih besar lagi, orang-orang sekarang seakan mengabaikan akan hal penting ini ,pernah saia berfikir dimana gak akan ada air untuk diminum yang ada cuma batu dan tanah.

Mungkin kah zaman itu akan tiba??

Setelah berkutat denagn cuaca yang buruk ,bali sekarang di hadapkan denagn kriminal yang akhir-akhir ini semakin merajalela ,teror bom dan ledakan bom kini mulai menghantui pulau tercinta ini ,setelah digunjang bom bali 1 dan bom bali 2 ,bali seakan terluka oleh ulah manusia bajingan ini ,dan yang lebih memprihatinkan lagi sampai sekarang orang yang mengatas namakan agama itu masih bisa tersenyum lebar dan bahkan seperti artis holywood yang terkenal dan di saat disyuut oleh kamera selalu bilang…..(pasti semua sudah pada tahu).Teror bom yang saia perhatikan ahkir ini mengarah pada persainagn usaha dan rasa iri,seperti di garasi perusahan travel,dekat karaoke,dan yang masih fresh di jalan teuku umar depan restoran (Cafe Mawar).harus ya menjatuhkan saingan dengan cara yang seperti ini.memprihatinkan.

Dan kini kriminal dan kekerasan mulai tak asing lagi ,belum selesaia satu pembunuhan pembunuhan yang lain sudah terjadi yang paling tragis adalah pembunuhan bule boss garmet yang cukup menyita perhatian pers dunia.dan sekaligus mencoreng nama bali di mata dunia,dan ada lagi pembunuhan petugas ticket yang di bantai di depan umum ,belum tuntas pembantaian di deejay cafe yang pelakunya masih bisa berkliaran bebas .selain pembunuhan yang marak ,aksi curanmor pun ikut berpartisipasi dalam kriminal bali ,yang cukup mencengangkan daerah yang masuk terget sasaran adalah pantai terkenal di bali yaitu “kuta beach”.hampir setiap hari saia baca di media cetak terjadi curanmor dan lagi-lagi di kuta.dan tak mungkin para bule yang menjadi pemasukan devisa bali akan kabur meninggalkan bali ini..

inikah wajah hukum yang lemah ??

« Previous entries