owner

blog ini  berisikan hal-hal yang ada dipikiran saya
bila ada hal yang kurang berkenan saya minta maaf
karena saya manusia biasa yang tak akan luput akan kesalahan
saya,,,I Komang Arya Mertadana ,hanya lah seorang orang biasa yang ingin mewujudkan cita-citanya untuk membuat orang tuanya tersenyum bangga ,
hal ini yang akan saya perjuangkan .
(saya masih belajar saran masih saya butuhkan)
thx

Iklan

21 Komentar »

  1. Ellyasa Said:

    met menghuni rumah baru yaaaaaaaaaaaaaa

  2. aRya Said:

    @ellysa thx yaw,srink2 mapir yaw

  3. Dekisugi Said:

    ole! semangat! 😀 yang bakal jadi mainblog yang mana neeh?

  4. maxbreaker Said:

    lam knal ya bli…..

  5. Made Said:

    arya, bikin milis yuk
    coba liat
    http://groups.yahoo.com/group/nusapenida/
    what do you think?

  6. baliazura Said:

    met kenal bli’

  7. Ady Gondronk Said:

    halo bro…..,salam kenal.mare melajah ngeblog.
    mampir kesini,ga papakan…..!!!

  8. goop Said:

    Salam kenal tuan…
    karena goop sedang jalan-jalan
    -udah-

  9. purmana Said:

    Wah… wah orang Bali nih 😀

    Salam kenal Ya, thanks uda mampir ke blog saya

  10. Santi Said:

    hihihi.. numpang tenar ah (sambil nyapu2 halaman)

  11. Noesa Said:

    @rye,cita2 kamu itu bagus,orang tua bangga teman juga bangga sama kamu,

  12. aRya Said:

    @dekisugi:::
    yang jadi main blog na yaaaa ini lah,whhehe

    @maxbreaker::
    lam knal juga bli

    @bli made::
    good idea bli

    @baliazura::
    lam knla juga

    @ady gondronk::
    gpp blli ,sama tiang juga baru bljar ngeblog

    @goop:
    salam knal juga

    @purmana::
    lam kanl juga

    @santi::
    setorannya mana,kan udah numpang

    @Noesa:::
    i hope my dream comes truth

  13. rian Said:

    halow…. kunjungan balik. 😛

    salam kenal..

  14. aRya Said:

    @rian
    loha juga

  15. Yari NK Said:

    Halo…. salam kenal juga yaa…. terims sudah mampir di blog saya… ini serangan kunjungan balasannya! 🙂

  16. Balisugar Said:

    Ini Blog baru yah ? Wah selamat, rumah baru lebih cantik. Dikit-dikit terus dipercantik he..he Salam

  17. aRya Said:

    @yari YK::makasieeeee

    @gula bali:::ia ney baru blajar ngbelog ajarin yaw

  18. dezebua Said:

    Salam, de nias

    Silahkan kunjungi wordpress wisata nias, tinggalkan pesan, kesan, usul Anda di buku tamu. Respon Anda adalah media brainstorming bagi kemajuan blog ini.

    http://www.dezebua.wordpress.com

    Darman Zebua
    Medan “Tiger of Asia”

  19. anginbiru Said:

    nama buat anak ke-4 atau ke-5 apa aja yak…!?!

    pengen punya nama Bali ni.. wkeke..

    aku pernah bikin cerita,, tokohnya bernama Kadek Krishna Perbhawa.. nyomot2 aja nama temen2ku.. huehe.. artinya apaan tuh..?

  20. marsini Said:

    hai arya,
    lam kenal

  21. don45 Said:

    Slam kenal Kak Arya !!! kunjungi para blogger SBY juga ya !!!


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: